Jumat, 08 Juni 2018

Daily Activity Final praktek Version Indonesia

Hasil gambar untuk japanese food
Assalamualaikum we wb

     Hallo guys, kalian apa kabarnya? Kita bertemu kembali, seperti biasanya saya akan menceritakan tentang kegiatan saya pada hari ini di kitchen. Hari ini adalah final praktek saya. Baik langsung saja saya ceritakan. Saya berangkat ke kitchen dari asrama jam 07.15 pm. Kemudian sampai di sana saya bersiap siap . Setalah jam 08.00 pm kami one line dan langsung di periksa oleh dosen laporan kami syarat ikut ujian. Beberapa dari kami tidak memenuhi syarat dan harus memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Dan lainnya di perbolehkan masuk.




     Setelah di masuk kami kembali one line dan dosen memberikan sedikit penjelasan dan juga pembagian kerja. Kami kelompok 3 dapat tugas mengolah makanan Japanese. Selain kelompok lainnya mendapatkan tugas mengolah makanan Indonesia. Setelah itu kami pun berdiskusi untuk pembagian tugas. Dalam diskusi tersebut saya mendapatkan menu okonomiyaki teman pasangan saya yaitu fatta. Saya dan Fatta pun langsung menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat okonomiyaki.



       Setelah bahan semuanya siap kami pun langsung mengerjakan. Saya dan Fatta sangat begitu berhati-hati dalam membuat menu tersebut. Kami sesekali saling berdiskusi untuk menghasilkan makanan yang memuaskan. Setelah berapa sudah jadi kami pun belajar untuk menjelaskan makanan tersebut namun harus menggunakan bahasa Inggris. Semua menu makanan Japanese dijelaskan dalam bahasa Inggris. Saya perlu konsentrasi tinggi untuk memahami dengan waktu yang begitu singkat. Tidak lama kemudian saya memberanikan diri untuk masuk di office dan menjelaskan semua makanan tersebut dalam bahasa Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...