Kamis, 18 Oktober 2018

Daily Avtivity Version Indonesia


Assalamualaikum wr wb

      Hallo jumpa lagi bersama saya Aswandi. Bagaimana dengan kabar kalian? Ok baik seperti biasanya saya akan menceritakan tentang kegiatan saya hari ini. Hari ini ada berbeda karena hari ini saya ditugaskan oleh dosen saya ke salah satu hotel di Makassar. Untuk membantu dosen saya mengajar ibu PKK. Hari ini saya bangun sangat awal, karena kami harus prepare alat dan bahan yang akan kami gunakan disana. Saya bangun jam 06.00 WITA sang bersiap untuk ke kampus. Sesampai di kampus saya langsung prepare bahan dan alat. Dan membawa alat tersebut ke mobil.


       Setelah semuanya telah di persiapkan kami pun berangkat, karena mobil hanya ada satu selebihnya menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke hotel. Saya sendiri bersama Dengan kak All. Kami pun berangkat perjalanan menuju ke hotel lumayan lama. Sesampainya di hotel kami langsung menurunkan barang dan bahan yang telah dipersiapkan. Kemudian kami berdiskusi bersama pihak hotel untuk mengatur bahan dan alat . Setelah kami selesai kami pun bekerja sama untuk mengatur bahan dan barang tersebut.


       Setelah semuanya selesai, kami langsung breefing tentang pembagian tugas dan lainnya. Dan tidak lama pihak dari pemerintah provinsi datang. Acara di mulai lalu di bentuk kelompok untuk masing-masing section ada 5 – 6 peserta. Kami pun menjelaskan tentang pembuatan dari produk yang akan kami buat nanti mulai dari prepare hingga plating makanan nanti. Setelah semuanya dirasa paham kami pun memulai memasak. Saya tidak turun langsung mengerjakan namun saya hanya mengarahkan ibu PKK tersebut. Mungkin saya rasa cukup, dan terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...