Rabu, 31 Juli 2019

Daily Activity OJT Gammara Hotel


Assalamualaikum wr wb

     Halo bertemu kembali bersama saya, seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan saya selama dua Minggu terakhir ini. Selama dua Minggu ini tidak ada berbeda dari Minggu kemarin. Saya masi berada di section main kitchen. Dan selain itu jadwal masuk saya Masi masuk sore. Hari ini dan kamarin lumayan banyak event dari berbagai organisasi. Jadi kami di section main kitchen menyediakan CB atau coffe break. Coffe break yang kami sediakan berparian, ada tradisional dan ada juga western.



   Coffe break tradisional yang kami sediakan berjenis gorengan seperti, martabak mini, risoles, dan lainnya. Dan untuk western kami ada puff kari dan puffsosis. Dan yang kami bikin tidak lah sedikit kami membuat ratusan, kadang 500 – 900 pcs/perhari. Tergantung dari pihak customer dia minta berapa. Kami bekerja secara team, jadi ada yang menyiapkan isiannya dan ada juga menyiapkan kulitnya dan sebagainya. Intinya kami bekerjasama , saya dan anak training lainnya juga ambil bagian dari cb tersebut. Terkadang kami harus lembur untuk menyiapkan cb tersebut.




Saya belajar sebanyak dan sesulit apapun pekerjaan tersebut jika di kerjakan bersama sama. Pekerjaan tersebut akan menjadi mudah. Mungkin saya rasa cukup untuk cerita saya pada Minggu ini. Saya harap yang membaca dapat beberapa manfaat, bagi yang mendapatkan haha. Dan sampai ketemu lagi dengan cerita saya dua Minggu ke depan. Jangan malas malas yah baca blog saya. Walaupun kadang saya malas mengerjakan blog haha. Jangan di tiru yah, cukup saya saja. Dan do’akan semoga saya selalu bersemangat mengerjakan blog saya. Terimakasih dan wassalamu’alaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...