Rabu, 31 Juli 2019

Daily Activity OJT Gammara hotel.


Assalamualaikum wr wb

     Hallo semuanya apa kabar kalian? Ketemu lagi bersama saya Aswandi. Minggu ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya selama 2 Minggu terakhir ini selama OJT di Gammara hotel. Saat ini saya berada di section Show kitchen. Dan scajule saya Masi tetap sore hari, saya tidak pernah merasakan apa saja kegiatan di pagi hari. Namun saya sudah coba tanya ke CDP saya minta masuk pagi. Dan katanya bisa asal ada orang yang mau tukaran shif dengan saya. Jujur agak bosan juga masuk sore selama berapa bulan ini. Mau coba hal baru supaya pengetahuan juga berrmbah
 .




  Kegiatan dan kerjaan saya berada di section Show kitchen. Sama seperti biasanya saat di main kitchen, pekerjaan main kitchen tetap Masi saya kerjakan seperti CB dan breakfast Masi saya yang mengerjakan. Yang bedanya setiap ada orderan saya yang mengerjakan. Selama saya pindah pekerjaan saya sering telat karena harus manghandle ala carte sekarang ini apa carte sangat banyak. Jadi tanggung jawab saya semakin besar karena harus fokus dengan pekerjaan di main kitchen dan juga harus fokus dengan pekerjaan di show kitchen.


Di show kitchen bisa di bilang seperti di restoran. Semuanya bahan di pax sesuai berat yang telah di tentukan. Saat seperti event tidak begitu banyak saya mengecek prepare ala carte. Jika ada yang kurang saya tambahi dan kadang saya cek waktu kadaluarsanya. Dan saya juga kadang membuat beberapa souce yang kurang, ataukah sambal yang kurang. Saya banyak belajar tentang ketelitian dan kecepatan dalam mengerjakan menu ala carte. Menu kasi berpariasi ada menu Indonesia food, western. Tradisional food. cukup cerita saya. wassalamualaikum.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...