Selasa, 06 November 2018

Daily Activity Version Indonesiaan


Assalamualaikum wr wb

      Hallo guys, bagaimana kabar kalian hari ini kembali ke dunia kitchen. Seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan apa saja yang saya lakukan saat berada di kitchen poltekpar ini. Baik hari ini saya berangkat ke kampus jam 07.15 sampai disana saya bersiap menyiapkan perlengkapan dan grooming saya. Karena seperti biasanya kami di periksa terlebih dahulu oleh senior sebelum masuk ke dalam kitchen untuk melakukan kegiatan. Kami mulai one line jam 08.00 WITA. Kami di absen oleh senior dan juga langsung di periksa oleh senior yang incharge pada hari ini.



       Setelah semuanya selesai kami kembali one line di main kitchen. Dan kemudian pak Ichal datang dan langsung memberikan materi tentang ala carte. Jadi Minggu ini kami telah memasuki meteri ala carte dan sebelumnya kami telah memperlajari menu table Doug dan juga menu buffet. Dan sekarang kami masuk materi ala carte 2. Pak Ichal sebelumnya memberikan kami soal pengertian, dan lainnya yang berhubungan dengan ala carte. Dan kami di review untuk membahas menu ala carte 2.



       Saya pada Minggu ini mendapat section di main kitchen kami sekelompok berjumlahkan 7 orang. Setelah semuanya selesai kami pun di suruh untuk prepare bahan apa yang kan digunakan pada saat operasional berjalan untuk hari ini. Hari ini kami hanya prepare 40 pax, saya sendiri mendapatkan tugas prepare Beef wallington . Hari ini saya Beef wallington terlebih dahulu. Dan saya juga membantu teman saya mengerjakan nasi campur. Saya sebagai seorang menhias makanan. Cukup untuk hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...