Rabu, 02 Mei 2018

Daily Activity Version Indonesia


Assalamualaikum wr wb

      Hallo guys, hari ini kita bertemu kembali. Bagaimana kabar kalian guys ? Saya harap kalian baik- baik saja. Baiklah seperti biasanya saya akan menceritakan tentang kegiatan saya pada hari ini di kitchen. Saya akan mulai cerita dari keberangkatan saya ke kampus. Saya berangkat jam 7.15 am bersama teman saya Asmil dan wahyu. Hari ini kami begitu cepat ke kampus di karena kan hari ini, saya tidak mengendarai motor kami hanya jalan kaki karena motor saya di pakai oleh kakak saya. motor saya di pinjam karena kakak saya ingin mencari kontrakan.




      Setelah saya sampai, saya mempersiapkan pakaian lengkap dan juga peralatan yang akan saya gunakan di dalam kitchen. Jam 08.00 am kami langsung masuk ke dalam cold kitchen, kami semuanya one line. Dan menunggu dosen masuk dan senior. Tidak lama kemudian chef dino masuk dan menjelaskan menu yang akan kami buat hari ini makanan khas daerah cina. Setelah kami paham dengan itu kami pun mempersiapkan bahan dan alat yang akan digunakan. Dan karena kami kedatangan tamu dari kementerian jadi hari ini dosen dan senior sangat sibuk.





       Dan hari ini group 1 yang project, jadi saya pun mengambil bahan dan alat yang akan saya gunakan. Setelah semuanya siap saya pun memulai mengerjakannya di bantu juga oleh teman saya Asmil. Namun sesekali saya membersihkan area yang saya anggap kotor. Saya melakukan hal tersebut karena saya di berikan amanah oleh chef dino sebagai kordinator kebersihan. Dan tidak lupa juga saya sesekali membantu teman saya yang produk hari ini. Saya membantu senior yang sedang sibuk menyiapkan makanan untuk orang kementrian . saya dan teman saya membantu dengan cara menajdi steward. saya rasa cukup untuk hari ini sampai ketemu besok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...