Rabu, 16 Mei 2018

Daily Activity Version Indonesiaan


Assalamualaikum wr wb

     Hallo guys, hari ini kita bertemu kembali. Bagaimana kabar kalian guys? Saya harap kalian baik- baik saja. tidak terasa ini adalah hari minggu terakhir praktek di semester 2. Baiklah seperti biasanya saya akan menceritakan tentang kegiatan saya pada hari ini di kitchen. Saya akan mulai cerita dari keberangkatan saya ke kampus. Saya berangkat jam 07.15 am bersama teman saya Asmil dan wahtu. Hari ini kami begitu cepat ke kampus di karena kan hari ini saya ingin breakfast dulu dan itu mengapa saya datang lebih cepat.


     Setelah saya sampai, saya mempersiapkan pakaian lengkap dan juga peralatan yang akan saya gunakan di dalam kitchen. Jam 07.00 am kami langsung masuk ke dalam cold kitchen, kami semuanya one line. Dan menunggu dosen masuk dan senior. Tidak lama kemudian senior masuk dan menjelaskan menu yang akan di buat hari ini. hari ini kami masuk menu chinese food, jadi kami membahas menu untuk hari ini. kami di bagi kelompok untuk mengerjakan menu yang akan di buat hari ini. saya sendiri mendapatkan menu Beef Rice Bolw.




     setelah itu kami pun bersiap untuk prepare bahan apa yanga akan di gunakan dan begitu juga dengan alat yang akan kami gunakan dalam mengerjakan Menu Beef Rice Bowl. Beef Rice Bolwl berasal dari Negara China, makanan ini adalah salah satu menu andalan dari China. makanan ini begitu popular di china.  dan hari ini saya juga mendapatkan kupon utnuk makan siang di restaurant. setelah itu kami general cleaning saya mendapatkan section Wc , saya dan teman sya bertugas membersihkan Wc dan area sekitar Wc. cukup hari ini sampai bertemu besok.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...