Kamis, 03 Mei 2018

Daily Activity Version Indonesian


Assalamualaikum wr wb

     Hallo guys, hari ini kita bertemu kembali. Bagaimana kabar kalian guys? Saya harap kalian baik- baik saja.tidak terasa ini adalah hari terakhir praktek di minggu ini. Baiklah seperti biasanya saya akan menceritakan tentang kegiatan saya pada hari ini di kitchen. Saya akan mulai cerita dari keberangkatan saya ke kampus. Saya berangkat jam 6.15 am bersama teman saya Asmil dan wahtu. Hari ini kami begitu cepat ke kampus di karena kan hari ini senior ingin memberikan kami bahan untuk di coba.



     Setelah saya sampai, saya mempersiakan pakaian lengkap dan juga peralatan yang akan saya gunakan di dalam kitchen. Jam 07.00 am kami langsung masuk ke dalam cold kitchen, kami semuanya one line. Dan menunggu dosen masuk dan senior. Tidak lama kemudian senior masuk dan menjelaskan bahan yang akan kami coba hari ini. Setelah kami paham dengan itu kami pun mempersiapkan bahan mencoba satu persatu dari bahan tersebut. bahan yang kami coba hari ini sangat banyak di mulai dari rempah sampai ke bahan produksi.




      Setelah kami mencoba bahan bahan yang disediakan senior pun disuruh menjelaskan beda dari bahan tersebut. dan hari ini saya membuat kesalahan dan akhirnya kami pun disuruh pulang. saya melakukan hal tersebut di karena kan saya lapar. saya tidak makan tadi malam karena uang saya tidak, besok paginya saya meminta mie instan teman saya. karena pagi kami di suruh jadi tidak sempat memasaknya sesampai di kitchen. saya melihat teman saya memasak. karna saya lapar saya mengambil mie instan yang tadi lalu memasaknya. namun salahnya saya tidak meminta izin dulu ke dosen saya. saya sungguh menyesal dan mohon maaf. saya akan berusaha tidak mengulangi lagi perbuatan itu lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...