Jumat, 02 Agustus 2019

Daily Activity OJT Gammara Hotel


Assalamualaikum wr wb

      Hallo semuanya apa kabar kalian? Ketemu m lagi bersama saya Aswandi. Minggu ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya selama 2 Minggu terakhir ini selama OJT di Gammara hotel. Saat ini saya berada di section Pastry and bakery. Saya dipindahkan Minggu lalu, saya pindah karena ada sebuah masalah kesalahpahaman saya dengan staff. Jadi saat ini saya pindah section dan scajule saya masuk malam. Karena memang dulu pernah cerita ke CDP pastry kalau mau pindah kesini harus siap masuk malam. Jadi saya terpaksa, karena apabila saya menolak untuk masuk malam. Maka saya akan dikembalikan ke kampus.




      Hari pertama saya masuk malam di pastry and bakery, saya datang jam 22.00 saya datang lebih awal karena asrama saya tutup jam 22.00. Hal yang diajarkan senior pertama kali disuruh membuat adonan roti manis. Saya disuruh catat resepnya dan langsung membuatnya, saya aduk sekitar 2kg karena kamar malam ini terisi sekitar 80an. Setelah saya mengaduk saya banyak bertanya kenapa harus begini dan begitu karena jujur saya Masih banyak tidak mengerti soal bakery. Dan senior saya menjelaskan tentang pertanyaan saya.  



      Dan saya mau cerita tentang kesalahpahaman tersebut. Jadi sebelum saya di pindah saya di show kitchen dan masuk sore. Pas saya datang wana overhandel soal sambal dan souce yang akan di set up di pool untuk Berbuque. Jadi saya ambil alih karena dia mau sholat, sementara saya kerja. Saya tiba tiba disuruh oleh kak Annas ambil barang bersama muin. Jadi saya cari troli, pas di lift saya menunggu dan tiba disuruh lagi ambil galon. Jadi saya pergi ambil galon kosong Muin saya suruh tunggu lift. Pas saya pergi ambil Nisa bertanya soal sambal dan souce karena sudah mau set up tapi belum selesai. Sementara saya jelaskan datang kak Annas bawa inset langsung d lempar untung tidak kena jadi saya langsung menuju ke lift. Baru jalan langsung di panggil dengan nada tinggi dan bahasa kotor. Jadi saya mendekat , pas itu langsung di tarik baju saya. Di ajak berkelahi orang disana langsung melerai saya hanya diam. Baju saya di lepas pas kancing baju lepas semua. Setelah itu saya minta izin pulang karena baju sudah rusak. Dan situ lah saya dipindahkan dan masuk malam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...