Senin, 20 Agustus 2018

Daily Aktivity Version Indonesia


Assalamualaikum wr wb

     Hallo guys , apa kabarnya ? Hari ini adalah Minggu praktek saya dan kali ini ada yang berbeda karena hari ini adalah kelompok saya untuk pergi ke hotel Gammara untuk training mingguan di sana. Ini adalah salah satu program kerja sama antara poltekpar dengan hotel Gammara. Kami adalah kelompok kedua dan kami berjumlah sepuluh orang untuk ke Gammara. Saya berangkat dari asrama menuju hotel Gammara jam 07.00 pm. Saya berangkat kesana sendiri menggunakan motor saya sendiri.


     Setelah sampai disana kami di absen lalu berkumpul diruang chef office. Kami diberikan kata sambutan dan dibagi ke beberapa section yang ada di kitchen Gammara. Saya mendapatkan section di hot kitchen. Setelah kami di bagi kami juga di informasikan tentang jadwal selama ada di hotel Gammara. Setelah semuanya jelas kami pun disuruh bersiap untuk melakukan pekerjaan hari ini. Kami memakai grooming lengkap yang biasa ada di kitchen kampus. Setelah semuanya siap kami pun berbasis untuk keluar dari office.


     Setelah itu kami dituntun oleh salah satu senior untuk jalan jalan melihat area kitchen dan juga sekaligus memberikan kami penjelasan tentang section di kitchen Gammara. Dan juga memperkenalkan peralatan yang ada di kitchen hotel Gammara. Setelah semuanya paham kami disuruh kembali ke section yang telah ditentukan. Hari ini saya diberikan tugas untuk mengejek buffet breakfast hari ini. Setelah semuanya selesai kami general cleaning di kitchen dan mengambil bahan yang telah di order. Mungkin cukup hari ini, sampai ketemu besok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...