Rabu, 04 April 2018

Daily Activity Version Indonesiaan


Assalamualaikum wr wb

   Masih setia dengar cerita saya. Ok kalau begitu langsung saja saya menceritakan kegiatan saya di kitchen. Hari ini saya bangun jam 07.30 am, saya hari ini berangkat bersama-sama teman saya Wahyu & asmil. Hari ini kami berangkat bersama, sampai di kitchen kami bersiap-siap untuk masuk di kitchen. Jam 08.00 am, kami one line dan di absen oleh senior dan seperti biasa kami di periksa perlengkapan dan lainnya. Setelah di periksa kami pun di persilahkan untuk masuk ke dalam kitchen. lalu kami pun di perbolehkan masuk.

 
     Setelah kami di bolehkan masuk, kami menyimpan tas dan lainnya di dalam loker. Kemudian langsung ke cold kitchen dan one line kembali. Setelah semuanya terkumpul ketua kelas memimpin doa untuk membuka materi hari ini. Hari ini dosen yang masuk pak Syahrial, menjelaskan sedikit tentang menu rotasi II.2. setelah menjelaskan tentang menu rotasi II.2 kemudian lanjut membagi section untuk kami. Saya sendiri dan kelompok saya mengerjakan menu soup tom yam. Setelah semuanya telah di bagi kami pun bergegas menyiapkan bahan dan alat.



     Setelah semuanya alat dan bahannya siap kami pun langsung mengerjakan nya. Kami membagi tugas agar tugas tersebut cepat selesai. Selain dari itu saya juga preparing untuk projects saya. Sesekali mengerjakan Soup . Hari ini kami oven resto jam 14.00 am. Jadi otomatis kami harus slesai sekitar 30 menit sebelum jam tersebut. Hari ini saya juga di berikan kesempatan oleh senior makan di restoran. Setelah itu saya kembali membantu teman saya. Setelah operasional selesai kami one line dan membagi tugas untuk kegiatan general cleaning. Terimakasih sudah mampir, sampai bertemu kembali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...