Kamis, 05 April 2018

Daily Activity Version Indonesian


Assalamualaikum wr wb

     Bagaimana kalian masih sehat dan semangat kan? Tidak terasa hari ini, hari terakhir praktek di Minggu ini. Baiklah langsung saja saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di kitchen. Hari ini saya berangkat ke kampus bersama teman saya Asmil & Wahyu. Kami ke kampus naik motor yang saya berikan nama Emon. Setelah kami sampai di kitchen kami bersiap-siap, tidak lama setelah itu kami one line dan di absen oleh senior seperti biasanya kami di periksa dulu alat dan lainnya sebelum kami di persilahkan masuk ke dalam kitchen.


     Hari ini saya lengkap dan di persilahkan masuk ke dalam kitchen. Setelah saya masuk saya langsung menyimpan tas ke loker. Kemudian ke cold kitchen untuk one line bersama teman lainnya. Setelah kami lengkap ketua kelas memimpin doa untuk membuka materi hari ini. Setelah itu kami di review oleh senior. Kami di review untuk mengetahui sampai dimana ilmu yang kami peroleh selama di kitchen. Dan Alhamdulillah hari ini saya dapat menjawab semuanya pertanyaan dari senior tersebut. Dan semoga besoknya saya tetap bisa mengingatnya.



     Setelah kegiatan review selesai kami pun di pisah antara group 1 dan 2. Dan hari ini saya dan kelompok saya projects. Namun hari ini saya hanya membantu intan untuk projectsnya. Namun saya hari ini membuat produk yaitu pizza. Saya ingin belajar cara membuatnya. Saya memanfaatkan bahan trimingan untuk topingnya dari pada busuk dan di buang jadi lebih baik saya manfaatkan. Ohh iya dan hari ini saya juga mendapat misi khusus bersama teman saya dari pak Ichal setelah closing restoran kami memulai misi sampai selesai. Mungkin cukup cerita saya. Dan sampai ketemu Minggu depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...