Selasa, 03 April 2018

Daily Activity Version Indonesian



Assalamualaikum wr wb

    Hallo kita bertemu kembali, Baiklah hari seperti biasanya saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan di kitchen. Hari ini saya berangkat jam 07.30 am, saya rencana berangkat bersama teman saya Asmil dan Wahyu. Namun Wahyu telat bangun lagi. Jadi saya duluan ke kitchen bersama Asmil. Saat di perjalanan saya terus ke kantin dulu untuk sarapan pagi. Setelah itu kami ke kitchen bergabung bersama teman lainnya. Sambil menunggu waktu one line, saya mempersiapkan  alat dan juga grooming kitchen saya

     Kemudian kami pun one line, kami di absen senior lalu di periksa alat alat dan lainnya. Hari ini saya lengkap dan bisa masuk ke kitchen. Kemudian saya menyimpan tas di loker dan langsung one line kembali di dalam cold kitchen. Setelah semuanya lengkap ketua kelas memimpin doa untuk membuka materi hari ini. Hari ini saya dan kelompok saya preparing dan mendapatkan section Tom young. Hari ini kami hanya preparing stock untuk Soup besok. Ohh saya baru ingat hari saya juga membantu projects dari ide teman saya intan.

     Dan hari ini saya bersama teman saya. Wahyu , Asmil. Mendapatkan misi khusus dari pak Ichal. Hari ini kami di minta untuk mengecat kamar mandi. Setelah mendapat misi tersebut kami pun menyiapkan alat-alat dan bahannya. Dan kami juga membagi tugas dan juga daerah masing-masing. Setelah semuanya telah di cat kami pun menunggu kering sekalian istirahat sebentar. Setelah semuanya kering kami pun mendobel cat tersebut agar terlihat lebih bagus dan rata. Saya rasa cukup untuk hari guys. Sampai bertemu kembali.




Hasil gambar untuk bahan tom yam seafood



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...