Selasa, 06 Februari 2018

Daily Activity



Hello Guys..

    Baik hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di Lab kitchen Poltekpar makassar. Hari ini kami masuk lebih cepat karna hari ini adalah masuk materi Breakpast dan mengharuskan kami masuk jam 07.00 am, namun biasanya kami masuk pada jam 08.00 am. Baiklah pada saat jam 07.00 am, kami pun sudah mulai di suruh oleh senior untuk oneline. setelah kami semua oneline, kami di absen satu persatu oleh senior dan di priksa pralatan, grooming, dan lain- lain. setelah oneline kami langsung masuk ke dalam Cool Kitchen, terus mengatur barisan kami di dalam sambil menunggu teman lainnya dan juga senior.

    Baiklah setelah kami semua berkumpul di dalam Cool Kitchen, senior pun mulai membuka materi dan memperkenalkan dirinya. setelah itu kami di perintahkan mengambil bahan prepacion kami kemarin untuk Breakpast hari ini. kami membaking Croitssan dan juga Danish dan membuat Jus Semangka. sambil menunggu itu kami kembali oneline di dalam Cool Kitchen, tidak lama kemudian pak Syahrial datang dan langsung menjelaskan apa yang harus kami lakukan, Hari ini kami Breakpast American, condinental dan bread.

    Setelah itu kami di bagi kelompok, kelompok 1-5 menghandel breakpast pada hari ini. sedangkan kami kelompok 6-10 membuat prepacion untuk menu Breakpast english besok. saya dari kelompok 7 mendapat tugas membuat Muffin. setelah itu kami langsung dowing kami membagi tugas siapa yang menyiapkan alat dan siapa yang menyiapakan bahan- bahan pembuatan Muffin. saya mendapat tugas menyiapkan alat dan bahan. karna pada hari ini kami hanya bertiga saja. setelah alat dan  bahan siap, kami pun langsung membuat muffin, kami saling bergantian dan juga membantu.

                                                            "Cara pembuatan"

                                                                "Ingredients"

                                                                  " FINALLY "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...