Rabu, 21 Februari 2018

Daily Activity Version Indonesia


Assalamualaikum wr. wb.

    Hallo semua? Baiklah langsung saja saya akan menceritakan tentang kegiatan saya di kitchen pada hari ini. Seperti biasanya kami masuk jam 08.00 WITA. Kami pun one line kemudian senior mengabsen kami dan memeriksa alat dan perlengkapan kami semua. Setelah itu kami menyimpan tas dan lainnya di loker yang telah disediakan. Kemudian kami kembali one line di dalam cool kitchen. Setalah kami semuanya lengkap kaki langsung membuka kegiatan pada hari ini. Dengan membaca doa yang di pimpin oleh ketua kelas.

     Setelah membuka kegiatan dengan membaca doa senior pun menjelaskan sedikit tentang table d'dote rotasi I.2. kemudian memeriksa tugas yang di berikan oleh pak Syahrial. Setelah itu kami lanjut membahas tentang menu hari ini. Namun tak lama kemudian group 1 keluar untuk melakukan penelitian. Kami di berikan waktu sampai jam 11.30 WITA. Pada saat kami melakukan penelitian, group 2 menghandel menu buat restoran launc yang mulai buka jam 12.00 wita. Kami bergantian karena karena kemarin saya dan group 1 menghandel makanan untuk restoran.

     Dan tak lama kemudian jam telah menunjukkan pukul 11.30 WITA. Dan waktunya untuk group 1 masuk. Setelah kami masuk kami langsung one line dan di berikan arahan oleh senior untuk menyiapkan makanan untuk besok. Sebelum kami di bagi kelompok untuk menghandel setiap menu tersebut. Saya dan kelompok saya mendapatkan tugas menghandel Maincores. Kami pun pergi untuk menyiapkan alat dan bahan untuk menu besoknya. Saya mengerjakan bebek sang memotong beberapa bawang putih dan bawang merah. Dan masih banyak lagi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...