Rabu, 07 Februari 2018

Daily Actifity


Hello guys !

    Baik hari ini saya akan menceritakan kegitan saya di Lab Kitchen Poltekpar. Hari ini masi di minggu praktek materi breakpast. Yah hari in masi sama One line jam 07.00 am, jadi saya berangkat dari asrama jam 06.30 am. Setelah saya sampai di kampus saya langsung memakai groming kitchen. Tidak lama kemuadian kami pun di suruh One line dari senior, kami di absen lalu di periksa groming dan juga peralatan. Setelah itu kami pun semua langsung One line di Cool Kitchen dan langsung berdoa sebelum memulai materi dan praktek yang di pimpin oleh Sally.

    Baik, setelah itu senior pun memberikan sedikit bayangan apa yang harus di lakukan hari ini. dan tak lama kemudian Pak Syahrial datang dan memberikan materi dan juga membagi kelompok dan memberikan tugas kepada setiap kelompok. Hari ini kami Breakpast English, ada yang di suruh handel Jus, muffin dan lainya prepar untuk Indonesia Breakpast untuk besok. Setelah di bagi kami langsung saja melakukan tugas kami masing-  masing. Kelompok kami mendapatkan tugas membuat English Muffin. kami membagi tugas saya mendapatkan tugas menyiapkan pralatan dan lainnya menyiapkan bahan dari English Muffin.

    Setelah alat dan bahan tersedia kami pun langsung dowing membuat English Muffin. Setelah selesai kami pun membaking Muffin tersebut. Sambil menunggu Muffinnya masak. Kami semua mencari pekerjaan, saya sendri membantu kelompok lain untuk membuat prepare Indonesia Breakpast. saya membantu membuat sambal Tomat. Sesekali kami pergi mengecek Muffin yang sedang di bake, stelah 30 menit Muffin kami pun sudah matang dan kami langsung mengangkat dari oven. Setelah itu saya mengambil piring dan langsung plating. Dan megabadikan lewat kamera handphone saya. setelah semua selesai kami istirahat setelah itu masuk dan di lanjutkan degan riview. Setelah itu kami pun GC dan pulang.

" Bahan - bahan "


" Cara Pembuatan "


" Hasilnya "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daily Activity OJT Gammara Hotel Makassar

Assalamualaikum wr wb       Saya tidak cukup 6 bulan training, saya training 5 bulan lebih. sebenarnya saya ingin mengahbiskan masa saya...